Selasa, 19 Agustus 2014

Akhirnya Bikin Blog Juga (Belajar)

Holaa Blogger..

Widiihh sapaannya udah kayak blogger senior aja yak,ngoahaha :D

Duh,mau nulis apaan ya? Sebenernya esensi buat ngeblog tuh gak kepikiran sama sekali sama AAKW (Adit Armand KW  :lol: ),ngikut blogger senior pakai nickname,wkeke..
AAKW sebenernya lebih suka baca daripada nulis,terutama baca blog otomotif seperti tmcblog,iwanbanaran,pertamax7 dan maassih banyak lagi. Naaahh,mereka mereka itu yang memberi sedikit,secuil,seeegayung inspirasi terlahirnya blog ini. Ditambah lagi dorongan mbak bodjo(istri) AAKW yang nyuruh bikin blog,karena mbak bodjo sering liat AAKw aktif di forum otomotif,plus seringnya temen AAKW ngajak sharing tentang otomotif tentunya.

Semalem,ada temen juga nyaranin "bikin blog aja pak,mudah kok,tinggal masukin email aja,dari stupidphone aja bisa kok,". Waahh,passion AAKw buat bikin blog jadi bertambah deh,dan akhirnya dibikin deh blog ecek ecek ini...

Big thank's to mbak bodjo,blogger otomotif senior dan Pak Rian Shoguner Imogiri atas inspirasi dan dukungannya. Semoga blog ecek ecek ini bekerja sebagaimana mestinya..

Eeehh.. lupa perkenalannya :D
 Sekalian aja deh tulis di artikel ini yak.. hmm AAKW adalah makhluk ciptaan tuhan berjenis kelamin laki laki,yang dilahirkan 26 tahun silam di kota kecil di Kalimantan Barat bernama Sanggau,thanks buat emak yang telah melahirkanku ke dunia ini. Oia,tinggi badan 171cm dengan berat 68kg,dan wajah yang pas pasan miripnya sama Armand Maulana,ngoahaha :lol: .. banyak yang bilang Lhooo B).
Meskipun AAKw terlahir di kota kecil di pelosok Kalimantan sana,namun karena salah sekian banyak hal membuat AAKW dari 2006 sampai saat ini tinggal dan menetap di Jogjakarta. Mendapat teman dan sahabat yang menyukai otomotif membuat passion AAKW terhadap otomotif sangatlah besar,semoga sadza dapat disalurkan melalui blog ecek ecek ini,
aaminn..

#wah kayaknya tulisan perdana ini masih belum enak dibaca ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar